Wednesday, September 28, 2011

Warung Bu Semar

Wohooo.. Karena temen gw pengen makan gudeg, jadi malem-malem kita ke Viper a.k.a villa permata di lippo village (karawaci)... Nah.. disana cuma ada satu-satunya tempat makan lesehan yang jual gudeg, yaitu Warung Bu Semar.. Tempat duduknya lesehan gitu..

Gw ga mesen gudeg ato apa yang ada di menu.. Gw cuma milih yang gw mau aja.. Ini ada telor yang biasa buat gudeg, ayam suir, tahu yang ada di sayur lodeh sama sambel.. Segini cuma 12k, lumayan murah ya?? hehe.. Rasanya enak lhow.. must try..!!


Nah.. ini Wedang Ronde (8.5k), keliatannya dikit kan?? tapi abis makan nasi tadi makan ini jadi kenyang bangettt.. Gw suka ronde yang besar karena dalamnya ada kacangnya and kenyel-kenyel, ga keras, tapi sayang yang ronde besar cuma dikasih 3 pcs, yang kecil-kecil yang banyak.. hixxx.. Oya.. kuah wedangnya pedesnya biasa, ga pedes banget and ada rasa yang kurang gimana gitu.. kurang nendang gitu deh rasanya.. hehe..

Warung Bu Semar
Permata Sport Club (Villa Permata)
Lippo Village - Karawaci
Tangerang

No comments:

Post a Comment