Monday, July 22, 2013

Hawaiian Bistro

Finally I tried this restaurant.. Resto ini ada di deretan the famous Hong Tang, tapi jauh sebelom Hong Tang.. Ada di paling pojok.. Ada beberapa temen yang bilang makanan disini enak.. Jadinya penasaran..

Suasana resto nya cukup cozy sih menurut gw.. Pas dateng restonya lumayan rame, tapi waiternya cukup attentive,,


 Original Kii / Ice Tea (12k)

 Bistro Bento (72k)

Ini tu yang paling depan fish katsu, belakangnya BBQ beef, trus spam / daging maling (pork), paling belakang chicken.. Ini termasuk 2 scoop rice and a choice of macaroni salad or green salad..

Gw sih suka ya menu ini.. Gw paling suka fish katsunya.. Enak.. Beef nya juga enak, empuk gitu, rasanya manis-manis.. Daging maling nya juga enak, cuma agak asinnn.. Kalo ayamnya sih gw ga terlalu suka, soalnya ada kulitnya and ayamnya paha.. Macaroni saladnya juga enak... :D

Anw.. pas makan gw ketemu temen yang lagi pas makan disana, dia bilang sih dia makan loco moco nya enak, terus burgernya juga enak..

Next time i will come back again for sure.. :D

*all prices exclude 10% tax + 5% service

Hawaiian Bistro
Rukan Cluster Garden House Blok A no. 25
Pantai Indah Kapuk
North Jakarta

No comments:

Post a Comment