Saturday, January 5, 2013

Hong Tang

Ini cabang dari Sweet poetry yang baru buka di PIK.. Terus namanya juga ganti jadi Hong Tang..
Waktu itu gw da coba yang sweet poetry di muara karang.. Click here to see the review..




Ice Cream + Q Ball + Pearl (30k), karena ice creamnya kita pilih yang matcha so namba 3k..

Soya Milk (18k) + Grass Jelly (5k), biasa aja ini..


Mixed Pudding with Fruits (28k), puddingnya ada 3 rasa : tiramisu, mango, and chocolate.. Gw paling suka yg tiramisu, soalnya lembut, kalo yg mangga lebih keras / kenyel dikit puddingnya, yg coklat biasa aja.. Buahnya mango and strawberry.. gw ga terlalu suka buahnya karena asem.. >.<


Matcha Ice Cream (12k) + Q ball (8pcs - 5k), karena gw suka bgt ma matcha ice cream and Q ball nya, jadi gw pesen ini aja.. enakkk deh.. recommended.. =9

Gw lupa ini apa namanya and berapa hargany.. tapi ini tan yuang isinya black sesame sama kacang, kuahnya kuah jahe gt.. Onde atau tan yuang ini enak.. kenyelnya pas kali ini..

*all price exclude tax 10%

Hong Tang
Ruko Garden House Blok B no. 18D
Bukit Golf Mediterania
Pantai Indah Kapuk Jakarta

1 comment:

  1. Menu Mixed Pudding with Fruits enak banget tuh .. hhe

    BTW.. menu favorit kamu bisa upload disini juga < qraved.com >

    ReplyDelete