Saturday, February 9, 2013

Ah Yat Seafood

This is Lunar New Year Eve Set Menu..
The menu name is Set Good Fortune (5.888.000++ for 6 person)


Fried Eggplants, mayan aja rasanya, ga berasa terong

Salmon Yu Sheng

ini yang udah dicampur kripiknya and salmon shasimi..

ini mbak nya lagi naro bumbu..

ini lagi aduk bareng2 yu sheng nya..  Overall rasanya oke, uniknya ada jeruk bali nya gt..

Braised Shark's Fin Soup with Shredded Abalone and Fish Maw, ini enakkk.. gw suka iniii...


Braised Yoshihama Abalone with Dried Scallop and Fish Maw, ini juga enakk.. cuma abalonnya kecil gitu.. tapi enak, perut ikannya juga enakk..

Deep Fried Seafood Rolls with Deep Fried Cuttlefish Balls, ini yang bikin lucu itu patung yang ditengah, katanya itu dari garem.. Oya.. yg panjang itu seafood rolls, yang bule itu cuttlefish balls.. gw lebih suka cuttlefish ball nya.. kalo yg seafood roll rasanya agak manis, terus too oily, ga suka...

Steamed Sea Garoupa in Hong Kong Style, ini oke.. biasa aja tapi..


Stir Fried Tiger Prawn with Salted Egg Yolks, ini sebenernya bumbunya enak, dimasak telor asin, tapi bumbunya ga meresap sampe ke udangnya, karena gw ga makan kulitnya jadi menurut gw udangnya plain rasanya..


Crispy Roasted Duck, ini oke sih, cuma bau bebek.. ga suka..

Seafood Fried Rice in Hokkien Style, nasgor nya basah gitu.. Oke sih, yang laen pada suka, tapi gw sih biasa aja..

Speciality Chinese New Year Cake, ini gw ga coba, bis warnanya orange, ga kayak yang biasa..


Sweeted Red Bean Paste with Sesame Dumpling

ini enakkkk... gw suka.. rasanya mirip kayak bubur kacang hijau, ada mochi isi black sesame, cuma mochinya kurang kenyel and ga ada rasanya.. tapi overall enak kok.

Ah Yat Seafood
Hotel Sahid
Jl. Jendral Sudirman Kav. 86
Central Jakarta

No comments:

Post a Comment