Thursday, October 28, 2010

15 Minutes

My friend, Miss M came from Indo.. She graduated from LASSALE in Singapore and she said there is a nice restaurant called 15 minutes at LASALLE, so she brought me there...

This is my first went to LASALLE.. My first impression: Unique Campus..


Campus
Uda liat foto kampus nya kan?? Bagus ya?? Unik gitu.. Sekarang liat inside the restaurant..

Inside 15 Minutes
The Chairs and Decoration @15 Minutes 
Dekorasi restoran/cafe/kantinnya anak LASALLE ini juga unik.. Yah.. Namanya juga College of Arts.. Hehe.. Oya.. selain tempatnya yang asik buat hangout.. Kalo malem yang jadi pelayannya ada anak LASALLE nya juga kata temen gw, terus disini menu malem sama siang beda.. Kalo menu malem lebih mahal karena kebanyakan orang luar.. Kalo siang kebanyakan anak LASALLE..

Gw and temen gw perginya malem, jadi harganya lebih mahal dikit.. hehe.. Kita sama-sama pesen ini..

Chicken Avocado Linguini (S$12), menurut temen gw sih ini enak banget, makanya dia selalu pesen ini.. Kalo menurut gw sih emang enak, tapi avocado di sauce nya kurang berasa.. Tapi overall enak sih.. Boleh dicoba nih kalo iseng-iseng lagi maen ke lasalle.. hehe..



15 Minutes
LASALLE College of The Arts (Blk D, #01-01)
1 McNally St (behing Sim Lim Square)


Opening Hours
Mon-Sat: 11.15am - 11pm

No comments:

Post a Comment