Tuesday, October 19, 2010

Henderson Waves & Helix Bridge

11&19 October 2010

Gw suka banget ke tempat yang view nya bagus, jadi bisa difoto-foto.. Nah temen gw orang singapore ngajak gw ke 2 bridge ini..

Yang pertama Henderson Waves, bridge ini letaknya tinggi banget +6.59 m above sea level, terus panjangnya 274 m dengan wide nya 8 m. Henderson waves is the highest pedestrian bridge in Singapore... Pemandangannya bagus dan banyak orang foto pre-wedding disini..

View from Henderson Waves

At Henderson Waves

The Lighting


Gimana menurut kalian??? Bagus kan?? :)

Nah.. beberapa hari kemudia temen gw yang sama ngajak kesini... Helix Bridge..


View from Helix Bridge

Lampion
Helix Bridge itu bridge yang bentuknya helix kali ya.. Terus diatasnya ada lampu merah-merah kecil dan kaca diatasnya.. Kalo dari fotonya kurang bagus, tapi kalo liat aslinya bagussss.. Tapi gw lebih suka henderson sih.. :)

No comments:

Post a Comment