Sunday, September 5, 2010

Astons Specialities

Temen gw ngajakin makan di Aston, Cathay.. Katanya steak di aston murah dibanding steak di tempat lain..

Chargill Chicken (S$5.90), ini juga include 2 side dishes... and as usual gw pilihnya selalu french fries and mashed potato.. Menurut gw biasa aja, tapi emang ga mahal sih steak nya.. 


Sebulan kemudian, agen gw a.k.a Mr.G ngundang makan di aston lagi.. tapi beda outlet, gw lupa itu di daerah mana, tapi semua Astons menu nya sama koq.. hehe..

New York Strip (S$13.90), include 2 side dishes juga.. Gw pilih nya pasta salad and french fries.. Ini lebih enak daripada chargill, karena dagingnya ga banyak urat/lemak, tapi karena gw pesennya well done, jadi dakitnya ga se empuk kalo pesen medium well..


Astons Specialities
2 Handy Road #04-03
The Cathay Building
Tel : 6887 5889
1130-22.00hrs (Sun-Thurs)
1130-23.00hrs (Fri,Sat & Eve of PH) 

No comments:

Post a Comment