Sunday, December 12, 2010

512

July-December 2010

Guys.. pasti hampir semua ga tau ada tempat makan 512 di singapore, karena ini bukan tempat makan yang besar and terkenal.. Tapi makanan disini enak-enak.. Gw and temen-temen gw suka banget makan disini, karena buka nya 12 jam, dari jam 5pm - 5am..


Ini Grilled Salmon (S$6.5).. Menurut gw ini enak, karena gw suka salmon, terus kita bisa milih 2 side dish, ada mashed potato, french fries, coleslaw, and baked bean. Karena gw suka sama kentang, jadi gw pilih mashes potato and french fries.


Kalo yang ini Fish and Chip (S$5.5), menurut gw ini enak, tapi ga sampe banget, standart lha.. Tapi ini yang pasti porsinya besar, bisa makan berdua..


Nah... ini dia my favorite.. Tiap kali gw ke 512, pasti kebanyakan pesen ini.. Namanya Ham Baked Rice (S$5.8), ini nasi dibawah, terus atasnya dikasih mozarela sama ham. Walaupun keliatannya simple, tapi entah kenapa ini enak banget.. MUST TRY..


Ini gw lupa nama and harga pastinya, tapi ini fish fillet digoreng gt, bisa milih 2 side dishes juga.. Kalo ga salah, sekitar S$5-6..

Kita masuk ke pasta, ini Ham Carbonara (S$5.8), jadi spaghetti with cream sauce, terus pake ham.. Enakkk banget, karena sauce nya dikasih banyak..

Ini hampir sama kayak yang diatas, Spaghetti Carbonara (S$5.8), spaghetti pake cream sauce juga, bedanya ini pake bacon gitu.. Gw ga terlalu suka ini karena bacon banyak lemaknya jadi dagingnya ada lemak/urat/kenyal-kenyal lah... Yang pasti gw ga suka itu..


512
Lorong 28 Geylang Road

No comments:

Post a Comment