Monday, August 16, 2010

Qun Zhong Eating House

Waktu itu, gw perna diajak sama adiknya temen bokap gw makan disini, karena menurut gw enak, jadi waktu my family came to visited me, I brought them to this restaurant.. Walaupun ini restaurant ga terlalu besar, katanya sih terkenal, dan kita mesti ngantri lama untuk bisa makan disini..

In Front of The Restaurant (pada ngantri)

Noodle with Minced Pork and Soya Bean Paste (S$5),  menurut gw ini biasa aja, ga sampe enak banget..


Noodle with Minced Pork and Sichuan Vegetable (S$5), menurut gw ga enak..


 Hot and Sour Soup (S$3), menurut gw ini juga kurang enak, karena waktu di serve ga panas..


Steamed Vegetarian Dumplings (S$7) - 8pcs.. Nah.. ini baru enak.. juicy gitu isinya..


Mix Pork Dumplings Boiled and Pan Fried (S$8) - 10 pcs, gw suka ini karena enak.. kulitnya garing, tapi dalem nya lembut gitu.. enakkkk...


Ini one of my favorite, Little Juicy Steamed Meat Dumpling (S$7) - 7pcs, ni semacem xiao lung bao gitu, tepatnya emang XLB, tapi namanya aja yang beda.. Gw bisa abisin itu semua sangking enaknya.. MUST TRY..!!


Nah.. ini juga my favorite... banget.. banget.. ini jau lebih enak dari Paradise Dynasty.. Lotus Seed Paste Pancake (S$9), luarnya garing, dalemnya rasanya manis, tapi ga manis banget, jadi ga bikin enek.. MUST TRY..!!


Qun Zhong Eating House
21 Neil Road
Singapore
(+65 6221 3060)

No comments:

Post a Comment