Friday, April 22, 2011

Magnum Cafe

Finally.. Nyobain juga Magnum Cafe.. Gw penasaran baget, katanya rame banget and mesti ngantri berjam-jam.. Ehh.. Bener aja.. Padahal gw dateng sekitar jam 10/11 gitu, pokoknya belom buka magnum nya, tapi yang ngantri uda banyak.. -__-"

Setelah ade gw yang ngantri beberapa lama (1 jam-an), kita bisa masuk juga..

Gw paling suka ini... Kingdom Far Far Away (34k),  ini enak banget.. kalo ga salah ini ada blueberry sama ice cream magnum terus di blended.. Yummy.. :)

Kalo ini Court Jester (45k), ini nachos gitu.. Menurut gw nachos nya oke lha.. Enak-enak aja.. 

Fiesta Del Rey (39k), lupa isinya apa, yang pasti banyak onion, paprika.. gw ga suka.. haha

Mozza in Corrozza (39k), ini super ga enakkk... wekksss.. rotinya terlalu besar, mozzarella nya dikit and udah dingin, jadi ga melted.... :(

Pas De Trois (55k), ini mini burger gitu, dagingnya sama cuma topping nya aja yang beda-beda.. Gw sih lumayan suka ini, dagingnya enak and berasa gitu..

Waffle Aristocrat (45k), gw ga terlalu suka ini, entah kenapa buat dessert terlalu heavy ato gimana gitu..  Gw lebih milih makan es krim nya aja.haha..

Sebenernya kita ada pesen satu lagi, tapi gw lupa foto karena keluarnya paling akhir.. Namanya Pette Di Pollo (59k), itu breast chicken pake cream sacue with mushroom and fried potato.. Ini paling enak dibanding semua makanan yang gw pesen, soalnya chicken breast nya enak, berasa bumbunya.. =9

Magnum Cafe
Grand Indonesia
West Mall-Level 5

No comments:

Post a Comment