Friday, April 6, 2012

Otaru Baumkuchen

Gw tau tentang baumkuchen karena my sis suka nyebut ini.. Dia pengen nyoba gitu...
Terus pas kita ke PI, dia langsung mau beli...


Kita beli satu tiap rasa and mereka jual ada 4 rasa... Harga satunya yang small itu 18k..

Green Tea (18k - small), ini green tea nya ga enak.. kayak bau parfume gitu green teanya... >.<

Chocolate (18k - small), hmm.. yang coklat menurut gw enak sih.. Berasa coklatnya.. Tapi ini kayak bolu gitu rasanya, cuma berlapis-lapis...


Tiramisu (18k - small), ini rasa tiramisu.. Tapi ga berasa tiramisu..


Original (18k - small), kalo yang original berasa banget susunya.. gw ga demen...

Jadi kalo gw kasi rank dari yang paling gw suka tu..
1. chocolate
2. tiramisu
3. original
4. green tea..

Anw.. menurut gw pribadi ini termasuk mahal sih 18k satunya, soalnya rasanya biasa aja, nothing special and kayak bolu gitu... hehe..

Otaru Baumkuchen
Plaza Indonesia
The Food Hall Gourmet
Basement Level

No comments:

Post a Comment