Friday, May 18, 2012

Momi & Toy's Crêperie

Okay.. karena gw super sering ke PS, sebelum ini buka gw da tau bakal ada tenant baru, tapi gw kira kayak toko baju baby gitu gr2 namanya momi & toy's.. ternyata pas buka itu makanan.. haha..
Karena penasaran, akhirnya nyobain deh makan disini.. hehe..





Tempatnya ga terlalu gede, tapi lumayan lucu.. hehe..



menu

Strawberry Cream (34k), ini pas gw dateng lagi diskon 50% untuk strawberry cream and kiwi cream

Hmm.. Gw suka sauce strawberry nya, enak, asem2 gitu and berasa stoberi.. Kalo creamnya biasa aja menurut gw, tapi ade gw blg enak.. terus buah stoberi di dalemnya terlalu dikit.. hixxx... Crepe nya enak sih lembut, tapi biasa aja menurut gw.. :p


 Matcha Cream with Ice Cream (34k)

Hmm.. ini creamnya dicampur green tea dikit, tapi kurang banyak green tea nya jadi ga berasa green tea  gitu, coba kalo banyak and berasa green tea nya pasti tamba enak.. Oya ni es krim nya boleh pilih mau coklat atau vanilla, gw sih pilih coklat.. terus ini ada di kasi susu kental manis gitu atasnya.. Overall oke lah..

Momi & Toy's Crêperie
Plaza Senayan
3rd Floor (beside Sushi Tei)
Jl. Asia Afrika
South Jakarta

No comments:

Post a Comment