Sunday, September 15, 2013

Jakarta Culinary Passport

Tanggal 12-15 September ada event Jakarta Culinary Passport di Grand Indonesia.. Gw dateng nya sih pas hari terakhir doank.. Idk harusnya ada entrance fee or not, tp pas hari terakhir ga ada entrance fee..

Ini foto-foto dari stall-stall yang ada disana..





Jajanan pasar

Kerak Telor


Kue Ape (15k - 8 pcs)


Gw beli Es Cincau Hijau (10k), ini oke sih, cuma kebanyakan dikasi gulanya , jadi kemanisan..



Rendang Rawit (25k), ini pedes banget banget menurut gw.. Rasanya asin pedes gitu..


Kunyit Asem (15k)



Dining Space


Lucu ya ini dummy nya



Puyo nya baru buka jam satu siang.. and pas buka langsung ngantri panjang.. karena penasaran, gw ikutan ngantri deh..

Puyo (9k - each), ini tu silky pudding.. Purple : Taro, Orange : Peach, Yellow : Banana, Green : Green Tea, Light Brown : Hazelnut.. Ini puddingnya lembut gitu, tapi biasa aja menurut gw, gw paling suka rasa peach, paling ga suka rasa taro karena ada rasa asinnya..


Ini juga siang bukanya, pas buka langsung pada ngantri, tapi antriannya ga sebanyak puyo..

Milky Way (18k - each), ini ada 4 flavor, chocolate, green tea, original, and strawberry.. Gw cuma beli yang chocolate and green tea.. Ini too sweet menurut gw karena karamelnya, tapi klo puddingnya doank sih enak, lembut gt..  gw lbi suka yg coklat drpd yg green tea..







Dairy Tale 

Original - Oreo (25k) - Nutella - Green Tea - Peanut Butter (28k)

Nutella Cake (28k), ini smooth and rich, tapi kurang berasa nutella nya.. too sweet for my liking, tapi enak sih..





Tauge Goreng (17.5k), ini enak.. gw suka.. isinya tu toge, mi kuning, kentang, tomat, tahu, oncom kalo  ga salah..







Kerak Telor (25k), gw si ga suka kerak telor, menurut gw ga enak... yang ini berasa serundeng nya.. 


Tahu Gejrot (12k), ini oke sih, cuma bumbu nya kurang mantep..

Onigiri Futago



 Salmon (15k), onigirinya enak.. salmon nya asin-asin gitu.. =9


 Organicrush


Sweetened Raw Almond Milk (25k), ini yang sweetened katanya manisnya pake kurma, menurut gw rasanya biasa aja, gw pribadi kurang suka, rasanya hampir kayak hambar gitu, ga gitu manis jg.. Anw ini ada beberapa rasa, yaitu original - 20k, coconut cinnamon - 30k, matcha and chocolate - 35k, gw da cobain tester yg matcha, chocolate, sama original, tp gw kurang suka, paling mending yang sweetened, jadi beli yg ini deh..

Mortal & Pestle

menu

 Ini tu kayak makanan korea n jepang gt..

Kimchi Noodle (20k), ini biasa aja, super dry mi nya, kurang enak.. lebih enakan indomie biasa x, terus kimchinya dikit bgt n kurang berasa..

 Ra-Man (25k), yg ini juga biasa aja.. :(


 Yakitori

Salmon (20k), Prawn (20k), Wagyu (20k), C Ball (10k), udang sama ball nya enakk.. bumbu nya juga enakkk... Kalo yg salmon oke sih, cm masih ada kulitnya and yg pas gw pnya ada tulangnya dikit..  Overall ini taste good.. Ngantrinya lama lagi buat beli ini..

Rice (5k)

Overall event ini cukup menarik dan menyenangkan karena banyak macem makanan..

Anw.. buat yg ga sempet kesini and penasaran sama makanannya, ada beberapa makanan (puyo, milky way, origanicrush, onigiri futaro, yakitori a.k.a karokun_id, etc) bisa di pesen online, coba search aja namanya di instagram..

Jakarta Culinary Passport
Grand Indonesia
5th floor, West Mall
Central Jakarta

No comments:

Post a Comment