Saturday, December 24, 2011

Trattoria

Ini pertama x nya gw makan disini, inipun karena diajak temen.. Pas gw dateng.. Cuma meja gw doank yang jadi guest, and all the waiter mondar mandir, ada yang foto-foto, etc.. Mungkin karena gw dateng jm 3 sore x ya, jadi bukan jadwal orang makan.. 



complimentary

complimentary

Lemon Squash (17k), oke lah.. biasa aja.. standard..

Oya.. kita nunggu makanan kita dateng cukup lama.. ada x 30 menit lebih.. Padahal cuma kita tamunya.. ga kbayang kalo lagi rame.. Berapa lama mesti nunggu sampe makanannya keluar.. >.<

Pappardelle Verdi Ai Funghi (57k), this is home made spinach pappardelle with mushroom in cream sauce.. Kalo buat gw, ini porsi pastanya banyak.. Gw mpe ga abis makan pastanya.. overall rasanya enak sih.. cuma pastanya a bit overcooked and terlalu tipis.. tp gw suka2 aja.. jamurnya juga banyak..

Spagehetti Allo Scoglio (69k), ini spaghetti with mix seafood

Trattoria
The East Building
Lobby, Ground Floor
Jl. Lingkar Mega Kuningan Kav E 3.2 No.1
(021) 5793 8574

No comments:

Post a Comment