Monday, December 26, 2011

Bakmi Acai

Uda lamaaaa banget ga makan disini.. Dulu waktu SMA gw suka kesini diajakin sama temen, bonceng 3 naik motor.. Uda bertaon-taon gw ga makan disini.. Pas maen ke daerah barat, gw nyempetin dateng buat makan disini.. hehe..

Bakmi ini dijual seharga 10k, murah banget kan?? semua dagingnya dari babi.. ada daging babi yang coklat and daging babi yang merah (kebanyakan lemaknya gt), terus sama pangsitnya 2.. Gw pribadi suka pangsitnya.. enak.. oya.. ini juga pake sayur sawi dan taoge.. banyak kan isinya.. mi nya juga enak..  yummy...

terus ini kuahnya...

Ini kayak minyak babi kering gitu.. kalo ga dikasih, bisa minta.. karena gw ga suka makan lemak, gw cm cobain yang kecil and rasanya gitu deh.. susah dijelaskan..

Bakmi Acai
Perumahan Green Garden
Blok B9 No.33
West Jakarta
(021) 581 2412

No comments:

Post a Comment