Saturday, January 7, 2012

Hakata Ikkousha

Finally gw bisa coba makan di Hakata Ikkousha.. Katanya enak banget ramen disini, temen gw selalu promosiin ini.. terus katanya mesti ngantri, etc... So gw super tertarik.. hehe..
Pas dateng ga tll rame, tp mesti ngantri sih.. tapi ga terlalu lama.. hehe..



Bawang putih buat dicampurin ke ramen kalo mau, klo gw sih ga pake, soalnya ga suka garlic..

Ni bumbu-bumbunya, ada kecap asin, oil, bubuk cabe, lada, etc..

Ni ada 2 macem cabe buat ramennya..

Ocha Dingin (8.8k - refill)

Ramen Babi Special (38k)

Ramen Babi special ini memang kuahnya agak berbeda dari ramen yang lainnya.. Hmm.. gw sih suka sama mi ramen and telor nya.. tapi  gw ga bs makkn daging babi nya karena banyak lemaknya. hehe.. Tapi menurut gw sih overall biasa aja, emang enak sih, tapi ga mpe enak banget banget.. haha..

Gyoza Babi Udang Bakar (35k - 6pcs), hmm.. gw sih suka gyoza nya.. tapi walopun enak, enaknya biasa jg.. hehe..

Ayam Goreng Jepang / Tori Karaage (28k - 3pcs), hmm.. kita pesen ini sih karena recommend dari orang.. Katanya enak.. tapi gw ga coba, soalnya ayamnya ada lemak2 nya.. gw ga bisa makan klo ada lemak ato urat gt.. hehe..

Hakata Ikkousha (博多一幸舎)
Jl. Muara Karang Raya No.85
North Jakarta
ph. +62 21 66600255
fx. +62 21 66670588

No comments:

Post a Comment