Monday, February 6, 2012

Sunny Side Up

Gw uda agak lama penasaran sama ini resto.. Pas ade gw nginep di karci, gw ajak deh kesini.. Katanya sih disini make egg yang beda dari egg yg laen.. Namanya "Golden Q Egg", katanya ini Arabian Eggs, terus free dari salmonela and e-coli bacteria..


Dekorasi ruangannya bernuansa warna telor.. orange and white.. haha..

Meat Lover Omelette (27k)

Ini isi di dalem nya omelette.. Ada kornet, smoked beef, sama sausage.. Hmm.. Gw sih suka omelette nya.. Enak.. Isinya juga mayan banyak.. Telornya soft terus berasa kayak ada cheese nya.. Terus di served pake french fries sama sauteed veggie..

Ini katanya speciality nya.. Egg Bacon For Share (25.5k), dia bisa masak setengah mateng, 3/4 mateng, ato mateng.. Gw sih pilih yang 3/4 mateng.. Hmm.. Menurut gw yg ini agak biasa.. mungkin karena bacon nya di poached juga x ya.. Lebih enak klo baconnya garing.. 

Sunny Side Up
Summarecon Mall Serpong
Downtown Walk #DGF - 231
Tangerang

No comments:

Post a Comment