Friday, February 3, 2012

Tohdam

Okay.. Abis les gw kelaperan.. Jadi abis jemput ade gw, kita mutusin mau makan deket rumah.. Berhubung lagi macet and ujan juga.. Kita akhirnya berenti di Toh Dam.. Sebenernya ade gw yg pengen nyoba makan disini..




Side dish


Ini juga side dish nya.. ini enak rasanya.. gw suka.. dari labu puree klo ga salah, trus kayak ada kenyel2 nya mirip ma mochi ato apa gitu.. enak deh..

Mie Chajang (55k)

Ini bumbunya.. isinya ada ayam, labu gitu..

Ini yang udah dicampur.. Hmm.. Gw pribadi suka sama mi nya.. Kayaknya homemade deh mi nya.. Kenyel gitu.. Kalo bumbunya tu manis gitu rasanya.. Oya.. menurut gw ini porsinya banyak, bisa buat share berdua.. :D

Ade gw pengen Emnamu Samgetang (85k), ini sup ayam ginseng, dalem ayamnya ada nasi ketan gitu.. Hmm.. kuahnya tu hambar.. Makanya dikasih salt mix sama chilli powder terpisah (gambar di bawah yang di piring bulet).. Nah.. kita jadi bisa nentuin mau seberapa asin.. Hmm.. gw sih suka ayamnya.. Enak.. empuk gitu.. Nasi ketannya kayaknya overcooked deh.. terlalu lembek..


Toh Dam
Jl. Senopati No.81
(021) 5210230

No comments:

Post a Comment