Monday, October 3, 2011

Myeong-Ga Myeon-Ok

Finally.. Today jadi juga makan disini.. My friend told me that the food in here are good, but she ate in Cikarang if I'm not wrong.. Jadi.. tadi kita ke ruko pinangsia di karawaci untuk nyoba... FYI.. di ruko pinangsia ini banyak banget resto korea, yang biasa gw datengin sih namanya TIME...


 Korean Tea (free)

Oya.. karena kita ber-5 jadi mesti pesen minimal 3 porsi panggangan.. Padahal kita bukan tipe orang yang makan banyak.. hixx..

Kita pesen Yang Yeom Gal Bi (180k), ini tu daging sapi, yang warnanya coklat agak gelap di foto yang ada 2 pcs.. Terus De Ji Gal Bi (90k), kalo ini daging babi 1 porsi cuma dapet 1 pcs, yang warnanya agak coklat muda di foto... Nah.. disini itu yang masakin mbak-mbaknya.. Jadi dia yang manggang, terus tar dia yang potong jadi kecil-kecil..

Nah.. ini dia daging-daging tadi yang uda dipotong kecil-kecil and uda mateng.. Siap untuk dimakan.. Asikkk....  Gw sih lebih suka yang Yang Yeom Gal Bi which is daging sapi, menurut gw dagingnya enak and ga alot/keras.. Daging babi nya agak alot, tapi ga ampe banget sih.. hehe..

Dimakannya dibungkus pake daon and dikasih sambel and saus nya.. Yummy.. =9

Ini kita pesen nasi.. Tapi ga tau berapa harganya.. Nasinya enak deh.. Ga kayak nasi biasa.. hehe..

Terus dapet side dish (free) juga.. Lumayan banyak variasinya, tapi yang enak menurut gw cuma kimchi and rumput lautnya..

Ini Cu Sam Gui (85k), ini sam can sama gurita...

Ini yang udah dipotong-potong dan ready to eat.. Hmm.. karena gw ga suka sam can, jadi gw ga makan deh.. tapi temen gw bilang karena dipanggang jadi agak crispy gitu, ga berasa kenyel-kenyel ato lemaknya.. Mereka sih suka.. Kalo gw cuma makan guritanya and menurut gw guritanya enak-enak aja rasanya.. Ini dimakannya juga dibungkus pake daon-daon tadi and dipakein sambel and bumbunya.. =9

Oya.. FYI.. karena ada temen gw dateng 1 orang lagi, mbaknya tu rada jutek, kita minta namba kimchi and daon dia kayak lamaaaaaa banget nganterinnya, sampe mesti minta ke-2 x baru dianterin... terus ga berapa lama dia bilang gini, kan ini jadi 6 orang, harus minimal pesen 4 porsi.. Padahal sebenernya kita uda kenyang banget.. >.< Yauda deh kita terpaksa pesen lagi yang daging babi (soalnya lebih dikit porsinya daripada yang daging sapi).. Setelah kita pesen lagi, mbaknya jadi baik gitu and ga jutek lagi... -___-"

Overall.. Makanannya enak koq... gw ga tau sih ini bisa dibilang murah ato ga, tapi kata temen-temen gw disini termasuk murah and worth it lah.. dagingnya juga banyak, side nya lumayan.. terus terakhir dapet compliment semangka...

Myeong-Ga Myeon-Ok
Karawaci Office Park
Ruko Pinangsia Blog G 6-7
Tangerang - Banten

No comments:

Post a Comment