Sunday, March 11, 2012

Trattoria

Karena my mom mau coba ini, jadi gw kesini sama my mom and my sis.. Sebelumnya gw jg pernah kesini sekali.. Click here to check out my previous visit.. :D

complimetary bread
rasanya biasa aja, cenderung ga enak..

Pas kita dateng belom rame, baru isi sekitar 2 meja gitu..  And entah kenapa tiap x gw dateng, tempat ini selalu ga rame and pelayannya banyak tapi sibuk sendiri-sendiri.. sibuk ngobrol, ngobrol sama staff lain di bar.. and ga ramah sama tamu........ My sis also agree with me.. the service really bad.... :(





Ginger Ale (18k), gw sih suka ya rasanya.. enak.. :D

Lemon Squash (17k), hmm.. gitu deh.. rasanya ada yang kurang.. biasa aja.. semua pada lebih prefer ginger ale nya..

Capricciosa (61k), ini tu ada tomato, mozzarella, mushrooms, italian sausage, sama ham.. Menurut gw sih pizza nya enak.. gw suka sih.. tipis and kering gitu.. Mesti dicoba deh.. :D

Filetto Di Manzo Al Gorgonzola Nocie E Miele (130k), Ini tu grilled beef tenderloin with gorgonzola cheese, walnut, and honey,,, Rasa sauce nya sih enak... tapi terlalu dikit.. dagingnya biasa aja, hmm.. agak keras gitu.. terus kentangnya biasa aja, kayanya kentangnya pake honey jg deh.. oya ini di served sama salad juga..

Ini dia saladnya.. sayang saladnya cuma gini doank, ga dikasi dressing apa2, pas kita tanya mbak nya ini ga ada dressingnya, dia bilang emang gitu doank, ga pake dressing.. Karena cuma gitu doank, diantara kita ga ada yang mau makan itu... >.<

Trattoria
The East Building
Lobby, Ground Floor
Jl. Lingkar Mega Kuningan Kav E 3.2 No.1
(021) 5793 8574

No comments:

Post a Comment