Friday, March 23, 2012

MIYAMA Japanese Restaurant

Hari ini Hotel Borobudur ulang tahun yang ke 38, jadi di semua restorannya ada paket yg harganya 38k++, and buat di gourmet (cake shop) ada discount 38% all item.. :D

Pertamanya my sis mau coba makan di resto Italinya, tp paket yg 38k++ nya kurang menarik, and kita ga seperti orang lain yg ngantri buat their famous oxtail, actually karena gw ga makan oxtail sih.. hehe.. :p
Terus yauda kita coba restoran Jepangnya deh...


Alas Roban (38k++)

Ini Alas Roban yang uda diaduk... Alas Roban ini promo mockatil dari miyama buat ultah nya borobudur, jdi harganya 38k++, nah minuman ini campuran dari guava, soursop, pineapple, sama green menthe syrup.. rasanya enak sih.. seger gitu.. agak asem2, tapi manis jg.. :D

ini dia teppanyaki set menu nya

Teppanyaki Set Menu (38k++)

Isi dari set menu nya ada Gyu Saikoro Teppanyaki, ini tu ada cumi, beef sirloin, salmon, kentang, ubi, sama brocolli.. Hmm.. salmon nya mayan, cuma gw punya ada yang asin and ga asin.. Kalo beef nya sih empuk, tapi ada yang bau daging gt.. >.< cumi nya biasa aja.. Gw rasa semua nya kurang seasoning nya.. Abis hambar gitu rasanya.. >.< Ubi nya mayan enak, kentangnya biasa aja, brocolli nya oke lah, pas seasoningnya..
Yasai Tempura, ini tu dari vegetables.. Ada carrot, paprika, sama eggplant.. Gw cm makan yg carrot, soalnya yang laennya gw ga doyan.. klo yg carrotnya enak, soalnya carrotnya manis gt.. Cuma sayangnya ga panas and ga garing tepung tempuranya..

Sumashi Jiru, ini tu rasanya kayak miso gitu, ada rumput laut sama telor, and leek, rasanya sih enak.. gw suka..

Daikon Salad, ini tu sliced white raddish and pot herb mustar salad.. hmm.. saladnya jg enak.. asin2 gitu rasa bumbunya..

Kudamono Cointreau Jelly, katanya sih ini seasonal fruits with cointreau jelly.. Tp ga berasa cointreau sama sekali.. Even ga berasa cointreau nya.. Menurut gw ini yang paling enak dari semua makanan diatas.. hehe.. Ini dari agar-agar, dalemnya ada potongan melon, pepaya, sama stroberi, pake mango sauce.. Ini super enak.. gw suka mango sauce nya... Nyammm... =9

Miyama
Hotel Borobudur
3rd Floor
Jl. Lapangan Banteng Selatan
Central Jakarta
Lunch: 11.30 - 14.30
Dinner 18.30 - 22.30

No comments:

Post a Comment