Thursday, March 29, 2012

Sandwich Bakar & Nasi Uduk Kebon Kacang

Abis dari Central Park, mumpung lagi di daerah jakarta barat, gw ngajak temen gw pegi makan daerah sini, soalnya gw super jarang maen di daerah sini.. Pertama dia bilang ada bubur deket sandwich bakar yang enak.. Tp berhubung gw penasaran sama Sandwich Bakar, jadi kita nyobain ini..



 Kita pesennya Wheat Bread with Tuna Crispy (21.5k - small), ini ada 3 step..
Step 1: pilih rotinya mau apa:
white toast (6k - small, 12k medium), wheat bread (7.5k -small, 14.5k - medium), sama hot dog bread..
Step 2: pilih filling nya, ada macem-macem, kita milihnya yang tuna crispy (18k - small)..
Step 3: pilih additional, tapi ini kita ga mau pake additional..

Ini foto dalemnya.. Hmm,, rasanya enak sih.. cuma tuna nya ga berasa kayak tuna.. 
Tapi biasa aja, nothing special.. And menurut gw harganya ga worth it.. soalnya cuma gitu doank..

Sandwich Bakar
Jl. Pesanggrahan Raya 168
West Jakarta
(021) 7077 8387
------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Oke.. dari sandwich bakar, karena berhubung ini di sebelahnya, gw mau coba..
Kan katanya nasi uduk kebon kacang terkenal..






Bumbu kacang dikasih

 Ini nasi uduknya, per meja dikasih segini, ambil sendiri mau berapa..

 Rasa nasi uduknya biasa aja.. Nothing special.. Mungkin karena gw sebenernya ga laper and uda kenyang x ya..

Karena kita uda kenyang, and cuma pengen coba, jadi kita cuma pesen tahu, usus, sama ampela.. Gw cuma makan tahu, soalnya gw ga suka yang lainnya.. Rasanya ya gitu deh.. biasa aja.. hehe..

Nasi Uduk Kebon Kacang
Sebelah Sandwich Bakar

No comments:

Post a Comment