Sunday, March 18, 2012

BonChon

Okay.. gw termasuk orang yang cukup jarang ke GI.. tapi hari ini, my auntie ngajak kita ketemuan disini, karena dia denger katanya ini enak.. Actually my sis juga uda makan ini, terus dia bilang enak.. so.. Kita dateng deh kesini..

Oya pas waktu gw dateng tu lagi ada promo, kalo beli 250k pake BNI dapet bonchon chicken yang medium satu. kalo 100k pake BNI dapet bonchon chicken yang small satu, kalo 500k dapet yang large..


BonChon Chicken Drumstick (45.909 - medium), nih kita pesenya yang spicy.. kalo medium dapet 4pcs, small 2pcs, large 8pcs.. Gw sih suka ya. kulit luarnya super garing and bumbunnya berasa banget.. enak deh.. Cuma kalo yang drumstick kan daging ayamnya lebih banyak gitu, tapi sampe dalem ga berasa bumbunya..

BonChon Chicken Wings (45.909 - medium), kalo buat chicken wings nya medium dapet 8pcs, small 4pcs, large 16pcs.. Kalo yang ini kita pesennya yang rasa original.. soalnya oma gw mau nya yang original..

BonChon Chicken Wings (45.909 - medium), sebenernya yang ini kita dapet free karena beli lebih dari 250k, nah.. ini kita mintanya yang spicy.. Hmm..  smua chicken Bonchon kulitnya super garing and enak.. kalo yang suka pedes pesen aja yang spicy, enakkk.. ga terlalu pedes lagi.. malahan kurang pedes menurut gw.. :p Oya.. fyi.. ini pertama kali nya gw makan kulit ayam, biasanya gw buang karena gw ga suka ada minyak2 and kenyel2nya.. tapi ini beda, kek kulitnya dari tepung, bener2 garing and ga ada minyak2 and kenyel2 nya.. nyammm.. =9

BonChon Fish (62.727 - medium), buat fish nya klo medium dapet 6pcs, small 3pcs, large 12pcs.. Gw jg suka fish nya.. kayaknya pake ikan dori.. daging ikannya lembut.. enak deh.. luarnya garing.. nyammm...

 
Bulgogi Box (36.363), ini paket gitu, bulgogi, nasi, sama minum.. Minumnya bisa pilih lemon tea ato soft drink.. Daging bulgogi nya enak, empuk, berasa bumbunya..

Bulgogi Wrap (20k)

Ini isinya bulgogi wrap.. Hmm.. gw sih ga coba bulgogi wrapnya, jadi ga tau gimana rasanya..

BonChon Chicken Mix (88.636 - large), ini kita mintanya yang spicy lagi.. ini gw lupa dapet berapa yg drumstick and berapa yang wings.. tapi kalo yang size small tu dapetnya 2 wings sama 1 drumstick..

Kimchi Soup (10k), hmm.. menurut gw kimchi soup nya kurang berasa kimchi and rasanya ada yang kurang.. agak tll asin juga.. ini isinya ada tahu, sawi putih, terus ga tau apa lagi, lupa... haha..

Mochi Ice Cream (10k - 2pcs), meskipun cukup mahal dg harga 10k cuma dapet sekecil ini, tapi ini super enak.. bener2 enakk... biking ketagihan.. isinya ada es krim vanila nya.. oya.. ini jangan langsung dimakan, tunggu bentar biar ga terlalu beku dulu, kalo da ga tll beku, super enak, mochinya kenyel2, es krim nya melted di mulut.. huaa.. enakkkk....

Overall.. BonChon sih enak ayamnya.. sayang harganya tergolong cukup mahal untuk ukuran ayam.. :'(
Belom termasuk tax 10%..


Bon Chon
Grand Indonesia
Skybridge 5th floor
Jl. MH Thamrin No.1

2 comments:

  1. menurut kamu, apa yang paling menarik dari BonChon? rasa ayamnya, asalnya yang dari Korea, atau bahwa ayam gorengnya cenderung memperhatikan kesehatan (minyak goreng non Trans fat)..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hmmm... Saya pribadi sbenernya ga tau kalo ayam ini berasal dari korean dan menggunakan minyak goreng non trans fat.. Tapi saya dikasih tau kalo ayam bonchon enak dari my auntie yang ada di US, so I'm a bit curious.. terus waktu saya cobain saya suka kulitnya yg garing berbumbu dan tidak berminyak.. ^^

      Delete